Monday 27th of May 2024

Mengenal Bulu Perindu: Begini Asal-Usul, Sejarah, dan Kegunaannya yang Masih Banyak Diburu Hingga Kini

×

Mengenal Bulu Perindu: Begini Asal-Usul, Sejarah, dan Kegunaannya yang Masih Banyak Diburu Hingga Kini

--

ASCOMAXX.com – Pelet, pemikat, atau mantra cinta merupakan jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk memengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut.

Ilmu pelet sendiri dikenal masyarakat luas sebagai media yang digunakan untuk memikat hati lawan jenis atau orang yang dikasihi dengan berbagai cara.


Di bawah ini akan kami sampaikan penjelasan mengenai bulu perindu yang hingga kini masih banyak diburu masyarakat. Biar tak ketinggalan cek di sini informasinya ya!

Baca juga: 4 Teknik Gerakan Renang Gaya Bebas (Crawl) yang Mirip Dengan Harimau, Begini Cara Mempraktikannya

Baca juga: 5 Rekomendasi Hantaran Tunangan Adat Aceh yang Wajib Ada, Jadi Tradisi Turun Menurun

Baca juga: Cara Menghitung Luas Tanah dengan Google Maps, Hanya Modal HP Saja Bisa Dapatkan Perhitungan Akurat!

Bulu perindu adalah bulu dengan panjang sekira 7 cm dan ketebalan kurang dari 1 mm. Bulu ini dapat melilit bulu lainnya jika terkena air.

Bulu perindu dapat ditemukan di beberapa daerah. Biasanya bulu perindu ditemukan di bumbung bambu, sarang burung elang hitam, dan akar rumput bujang.

Konon, bulu perindu mampu membuat orang tersebut menjadi tergila-gila dengan sang pemiliknya. Tak hanya itu, bahkan bulu perindu juga dipercaya memiliki banyak manfaat lain seperti yang akan kami sampaikan di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU