Sunday 19th of May 2024

Cara Menggunakan Bulu Perindu Bambu Jenis Rambut, Ternyata Begini Biar Bisa Manjur

×

Cara Menggunakan Bulu Perindu Bambu Jenis Rambut, Ternyata Begini Biar Bisa Manjur

--

ASCOMAXX.com – Pernah mendengar mengenai Bulu Perindu jenis rambut? Yuk simak pembahasan berikut ini mengenai bulu perindu bambu jenis rambut. Biar tak penasaran, baca hingga usai, ya!

Konon, bulu perindu mampu membuat orang tersebut menjadi tergila-gila dengan sang pemiliknya. Tak hanya itu, bahkan bulu perindu juga dipercaya memiliki banyak manfaat lain seperti yang akan kami sampaikan di sini.


Bulu perindu sendiri sebenarnya termasuk pelet, pemikat, atau mantra cinta merupakan jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk memengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut.

Baca juga: Mengenal Tari Krincing Nogiren Budaya Non Benda Indonesia yang Hadirkan Gerakan Indah: Sejarah, Pecipta, dan Tujuannya

Baca juga: Viral! Lagu Sunda Bangbung Hideung yang Bisa Buat Pendengarnya Alami Hal Mistis, Warganet: Artinya Kan Cinta-Cintaan

Baca juga: Kisah Mistis Bendungan Sermo, Waduk Indah di Kulon Progo yang Penuh Misteri

Pengertian Bulu perindu 

Bulu perindu adalah bulu dengan panjang sekira 7 cm dan ketebalan kurang dari 1 mm. Bulu ini dapat melilit bulu lainnya jika terkena air.

Bulu perindu dapat ditemukan di beberapa daerah. Biasanya bulu perindu ditemukan di bumbung bambu, sarang burung elang hitam, dan akar rumput bujang.

Sumber:

UPDATE TERBARU