Thursday 25th of April 2024

Kelebihan dan Kekurangan Kartu Kredit Tanpa BI Checking, Pahami Resikonya Berikut Ini

×

Kelebihan dan Kekurangan Kartu Kredit Tanpa BI Checking, Pahami Resikonya Berikut Ini

--

ASCOMAXX.com – Kebutuhan kartu kredit di era sekarang memang sangat penting, apalagi yang hampir setiap hari ada transaki, seperti pebisnis online. Tentu adanya kartu kredit transaksinya menjadi lebih mudah, dengan berbagai penawarkan promo, kemudahan dan reward lainnya. 

Nah maka dari itu sesuai judulnya kami akan membagikan artikel mengenai Kelebihan dan Kekurangan Kartu Kredit Tanpa BI Checking yang pastinya sangat berguna buatmu. Simak sampai akhir agar tak ketinggalan informasi lengkapnya


Baca juga: Cara Pemutihan BI Checking 2023, Perhatikan dan Cek Secara Berkala Agar Tidak Terjerat Hutang

Baca juga: Cara Pengajuan Barang Di Kredit Plus Terbaru 2023, Dijamin Legal Dengan Persyaratan Mudah

Baca juga: 4 Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa BI Checking Terbaru 2023, Pasti Terpercaya dan Tidak Bikin Buntung

Sesuai dengan yang dikutip oleh situs Bank Indonesia, Kartu kredit ialah APMK yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran atas kewajiban yang timbul dari suatu kegiatan ekonomi, termasuk transaksi pembelanjaan dan/atau untuk melakukan penarikan tunai.

Dimana kewajiban pembayaran pemegang kartu dipenuhi terlebih dahulu oleh acquirer atau penerbit, dan pemegang kartu berkewajiban untuk melakukan pembayaran pada waktu yang disepakati baik dengan pelunasan secara sekaligus (charge card) ataupun dengan pembayaran secara angsuran.

Sumber:

UPDATE TERBARU