Saturday 22nd of June 2024

Pinjaman Akulaku Apakah BI Checking? Ternyata Begini Regulasi Sesuai dengan Peraturannya

×

Pinjaman Akulaku Apakah BI Checking? Ternyata Begini Regulasi Sesuai dengan Peraturannya

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu pengguna Akulaku? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jawaban dari pinjaman Akulaku yang masuk daftar BI Checking. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi membawa pengaruh yang besar pada kehidupan saat ini. Banyak teknologi yang membantu pekerjaan manusia. Salah satu contohnya adalah adanya aplikasi pinjam uang yaitu Akulaku.


Baca juga: Apakah Akulaku Ada DC Lapangan yang Siap Menagih Debitur Galbay, Berikut Faktanya!

Baca juga: Pengalaman Telat Bayar Akulaku 1 Hari, Ternyata Begini Resiko Untuk Peminjam

Baca juga: Apa Resiko Gestun AkuLaku? Ternyata Sering Terjadi Penipuan!

Tentang Akulaku

Akulaku adalah salah satu platform finanasian yang sangat terkenal di Asia Tenggara. Akulaku sendiri diketahui sebagai platform keredit digital yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan. Hal tersebut membuat para pengguna sangat terbantu.

Penggunaan aplikasi tersebut sama dengan aplikasi pinjaman online lainnya. Aplikasi Akulaku juga memiliki limit pengguna yang mana biasanya berbeda antara satu dengan lainnya. Bagi pengguna baru, limit biasanya dimulai dari nominal yang kecil, yaitu di bawah nominal Rp500.000-Rp600.000.

Saat mengajukan pinjaman di Akulaku, pastikan kamu tidak sedang memiliki pinjaman di lembaga jasa keuangan lainnya. Jika tidak memiliki hutang lain, peluang untuk naik limit kredit akan semakin besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU