Tuesday 18th of June 2024

Sinopsis Cafe Midnight: Missing Honey (2022) Cerita Unik di Cafe yang Hanya Buka Dari Tengah Malam Sampai Matahari Terbit

×

Sinopsis Cafe Midnight: Missing Honey (2022) Cerita Unik di Cafe yang Hanya Buka Dari Tengah Malam Sampai Matahari Terbit

--

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Link Nonton Master in the House Season 2 (2023) Full Episode HD Sub Indo, Variety Show Asal Korea Selatan Yang Memiliki Konsep Unik

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Korea Call It Love (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Akankah Jadi Akhir Kisah Cintaa Woo Joo dan Dong Jin?

Baca juga: INFO Jadwal Rilis Film Hello Ghost (2023) , Film Remake Korea Selatan Yang Dibintangi Tora Sudiro Hingga Indro Warkop

Sinopsis Cafe Midnight Missing Honey

Mengusung cerita mengenai sebuah kafe misterius di jalan lereng gunung yang lokasinya tidak muncul di peta. Konon kafe ini bisa melampaui ruang serta waktu.

Suatu ketika, Nam Goong Yoon (Chae Seo Jin) berlari dengan panik sambil mengenakan gaun pengantinnya di malam hari, untuk mencari pasangan pengantin prianya.

Hari itu, pasangannya, Ahn Tae Young (Lee Yi Kyoung), menghilang dan Goong Yoon berusaha mencarinya hingga ia menemukan kafe misterius bernama Cafe Midnight.

Di dalam kafe, ia menemukan pemilik kafe dan mengatakan bahwa ia tengah mencari pasangannya yang hilang. Dari situ, ia pun berhasil menemukan Ahn Tae Young. Namun anehnya, Ahn Tae Young tidak mengenalinya.

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis Cafe Midnight: Missing Honey (2022). Yuk buruan check it out biar tak ketinggalan cerita serunya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU