Sunday 16th of June 2024

Sinopsis Film Hello Ghost (2023), Kisah Pemuda Yang Diikuti 4 Hantu Dengan Kepribadian Berbeda Dibintangi Onadio Leonardo

×

Sinopsis Film Hello Ghost (2023), Kisah Pemuda Yang Diikuti 4 Hantu Dengan Kepribadian Berbeda Dibintangi Onadio Leonardo

--

Detail dan Daftar Pemain Film Hello Ghost (2023)

Tahun Rilis 2023
Genre Comedy, Family, Fantasy, Friendship, Horror, Melodrama, Mystery
Sutradara Indra Gunawan
Produksi Falcon Pictures
Negara Indonesia
Durasi -
Judul Lain Hellowoo Ghosteu
 
Onadio Leonardo sebagai Kresna
Enzy Storia Sebagai Suster Linda
Indro Warkop Sebagai Kuatno
Tora Sudiro Sebagai Bima
Hesti Purwadinata Sebagai Lita
 
 
 

Sinopsis Film Hello Ghost (2023)

Keinginan Kresna bunuh diri gagal total dan ternyata Ia malah sehat wal afiat, walau harus mendekam di RS beberapa waktu. Setelah kejadian itu, ia dihantui 4 arwah yang baru akan pergi jika Kresna mengikuti keinginan mereka. Hantu hantu tersebut memiliki kepribadian yang berbeda beda. 

Ke-4 hantu itu terdiri dari sosok Kuatno, yang merupakan hantu kakek tua yang memiliki kepribadian mata keranjang. Ada juga hantu Bima yang semasa hidup merupakan supir angkot yang gemar merokok. Ada juga sosok hantu Lita yang memiliki kepribadian sensitif. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?


Sekian dulu mengenai sinopsis dari film Hello Ghost (2023) yang bisa kami sampaikan. Kamu bisa menonton nya di bioskop pada tanggal 11 Mei 2023 mendatang. Semoga artikel dari kami ini bisa bermanfaat dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU