Monday 20th of May 2024

Nonton Film Hunger (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Membongkar Sisi Gelap Seorang Chef Profesional!

×

Nonton Film Hunger (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Membongkar Sisi Gelap Seorang Chef Profesional!

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang menyukai film horror asal luar negeri khususnya negara Thailand, pasti menyukai bahasan kami kali ini. Kali ini kami akan membahas mengenai link nonton film hunger (2023) yang pasti bisa membuat kamu menjadi semangat ketika menontonnya. Maka dari itu jangan skip artikel kali ini agar bisa mengetahui detail mengenai link nonton dari series ini.

Drama selain menarik dari segi alur ceritanya, juga bisa memberikan hiburan yang menarik untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkan pun juga menarik dan beragam untuk di nikmati.Termasuk juga genre film series asal Thailand kali ini yang bergenre horror yang bisa jadi pilihan tontonan mu.


Baca juga: Nonton Drama BL The Eighth Sense Episode 5-6 Sub Indo Rilis Malam Ini 12 April 2023

Baca juga: Nonton Drama Korea Call It Love (2023) Full Episode 1-16 Sub Indo Legal, Bukan di Dramacool Atau DrakorQu

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Korea Call It Love (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Akankah Jadi Akhir Kisah Cintaa Woo Joo dan Dong Jin?

Film Hunger (2023) merupakan salah satu film Thailand dengan genre drama, thriller, dan makanan. Film Hunger (2023) sendiri diarahkan oleh penulis Lek Kongdej Jaturanrasamee dan sutradara Dom Sitisiri Mongkolsiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU