Wednesday 15th of May 2024

Nonton Drama BL The Eighth Sense Episode 5-6 Sub Indo Rilis Malam Ini 12 April 2023

×

Nonton Drama BL The Eighth Sense Episode 5-6 Sub Indo Rilis Malam Ini 12 April 2023

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan menyampaikan spoiler dan link nonton drama The Eighth Sense (2023) episode 5-6 yang akan rilis pada hari ini Rabu 12 April 2023.

The Eighth Sense akan tayang dengan 10 episode yang menggambarkan kisah dua pemuda yang bertemu di kampus — yang satu adalah mahasiswa tahun pertama, dan yang lainnya adalah mahasiswa senior.


Korea kembali merilis drama tema ini dengan The Eighth Sense. Ini adalah drama BL Korea mendatang yang dibintangi oleh Lim Ji Sub dari Love Revolution dan aktor pendatang baru, Oh Jun Taek dan diarahkan oleh Baek In Woo dan Werner du Plessis.

Baca juga: Nonton Drama Korea Call It Love (2023) Full Episode 1-16 Sub Indo Legal, Bukan di Dramacool Atau DrakorQu

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Korea Call It Love (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Akankah Jadi Akhir Kisah Cintaa Woo Joo dan Dong Jin?

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Campus Freshman (2023) Full Episode 1-15 Sub Indo, Kisah Mahasiswa Baru

Dalam perilisannya, diketahui The Eighth Sense diriliskan resmi di platform VIKI. Jika kamu penasaran dan ingin dapatkan akses nontonnya dengan mudah, langsung saja akses di tautan link berikut.

Dewasa ini sudah banyak platform yang bisa kamu jadikan untuk nonton drama online. Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Sumber:

UPDATE TERBARU