Monday 20th of May 2024

Link Nonton Florida Man (2023) Full Episode 1-9 Sub Indo, Hadir di Netflix Mulai Hari Ini 13 April 2023

×

Link Nonton Florida Man (2023) Full Episode 1-9 Sub Indo, Hadir di Netflix Mulai Hari Ini 13 April 2023

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton series Netflix terbaru berjudul Florida Man (2023) Full Episode 1-9 Sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Beberapa platform yang bisa kamu pergunakan untuk menyaksikan film secara online yaitu KlikFilm, Netflix, Disney+ Hotstar dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Sinopsis Film Polandia Operation: Nation (2023), Rilis di Netflix! Perjuangan Mendapatkan Cinta ditengah Karir

Baca juga: Sinopsis Transatlantic, Series Original Netflix yang Kisahkan Seorang Jurnalis Bantu Pengungsi

Baca juga: Nonton Transatlantic Full Episode 1-7 Sub Indo, Rilis Resmi Jadi Series Original Netflix!

Kembali manjakan penonton, Netflix menghadirkan serial baru yang tentunya sangat menghibur! Florida Man yang akan tayang 13 April 2023 di Netflix dengan total 9 episode. Kisahnya sendiri akan mengusung drama misteri.

Serial ini disutradarai oleh Haifaa al-Mansour, Julian Farino, Kevin Bray, dan Miguel Arteta di bawah naungan dari perusahaan Aggregate Films dan Donald Todd Productions hingga diproduseri oleh Jason Bateman, Michael Costigan dan Miguel Arteta.

Sumber:

UPDATE TERBARU