Friday 26th of April 2024

Sinopsis Film Polandia Operation: Nation (2023), Rilis di Netflix! Perjuangan Mendapatkan Cinta ditengah Karir

×

Sinopsis Film Polandia Operation: Nation (2023), Rilis di Netflix! Perjuangan Mendapatkan Cinta ditengah Karir

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru kali ini datang dari negara Polandia berjudul Operation: Nation (2023). Film ini mengusung kisah cerita yang unik. Tentunya semakin membuat orang lain penasaran dengan kisahnya. Berikut kami hadirkan sinopsis lengkap film tersebut.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Operation: Nation (2023) adalah film terbaru Polandia yang baru saja rilis pada 12 April 2023 melalui streaming digital Netflix. Film ini ditulis oleh Jakub Ruzyllo dan Lukasz Sychowicz serta disutradarai oleh Piotr Kumik. Selain itu, Jerzy Dziegielewski, Pawel Heba, Maciej Sojka dan Roman Szczepanik adalah produser film ini.

Baca juga: Nonton Film Beautiful Disaster (2023) Full Movie HD Sub Indo, Gadis Lugu Bertemu dengan Badboy Urakan

Baca juga: Link Nonton Drama China Ye Ye Xiang Jian Bu Shi Jun (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo GRATIS, Ketika Dua Orang Penuh Rahasia Jatuh Cinta

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Kazama Kimichika: Kyojo Zero (2023) Full Episode Sub Indonesia, Kisah Prekuel dari Serial Kyojo (2020)

Film Operation: Nation (2023) garapan dari studio Orphan Studio. Diperankan oleh aktor berbakat diantaranya Staszek Sulkowski, Borys Szyc sebagai Roman, Magdalena Maścianica sebagai Pola Ratajczyk, Antoni Królikowski sebagai Kajetan, dan masih banyak pemeran lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU