Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Anime Yuusha ga Shinda! (2023) Episode 2, Touka Diamanahi Sebagai Pelindung dari Monster

×

Spoiler Anime Yuusha ga Shinda! (2023) Episode 2, Touka Diamanahi Sebagai Pelindung dari Monster

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan kita bahas adalah Yuusha ga Shinda! (The Legendary Hero Is Dead!) yang merupakan adaptasi dari manga. Kini, anime tersebut akan memasuki episode 2. Berikut ini akan kami bagikan informasi terkait spoiler untuk episode barunya.

Anime Yuusha ga Shinda! merupakan garapan dari studio LIDENFILMS yang akan mulai tayang pada 7 April 2023. Anime ini diproduseri juga oleh Pony Canyon, Tohokushinsha Film Corporation, Shogakukan, WOWMAX. Mengusung genre aksi, komedi, dan fantasi.


Yuusha ga Shinda! dalam judul aslinya adalah 勇者が死んだ!. Selain itu, juga memiliki judul alternatif lain, diantaranya The Hero Is Dead! dan The Hero Is Dead!. Anime ini adalah adaptasi dari manga yang cukup populer dengan judul sama.

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 28 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Rencana Baru Kazim Aga dan Zerrin

Baca juga: Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 121 Sub Indo, Baru Rilis! Pertarungan Osman VS Nayman

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 50 Sub Indo, Hubungan Long Haochen dan Cai'er Membaik

Anime ini mengisahkan tentang kehidupan yang jauh di utara dunia terletak Gerbang Neraka, sebuah portal yang sebelumnya digunakan oleh Raja Iblis untuk menyerang dunia manusia. Berkat pahlawan legendaris Shion Bladearts, pengguna Excalibur, dan teman-temannya yang setia, Gerbang itu ditutup dan ancaman iblis ditaklukkan.

Sayangnya, pada segel itu ternyata tidak lengkap dan mulai melemah, memungkinkan iblis memulai serangan kembali. Khawatir tentang keamanan desanya, petani yang egois dan mesum, Touka Scott, menggali jebakan untuk bertahan melawan iblis. Lantas, bagaimana perjuangan mereka selanjutnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU