Friday 10th of May 2024

Link Nonton TV Series Obsession (2023) Full Episode Sub Indo, RESMI Netflix Gratis! Bukan di LK21 atau IndoXXI

×

Link Nonton TV Series Obsession (2023) Full Episode Sub Indo, RESMI Netflix Gratis! Bukan di LK21 atau IndoXXI

--

ASCOMAXX.com -  Untuk penggemar series drama yang berasal dari Britania Raya boleh merapat! Nah untuk kamu pecinta Film asal china pasti mengikuti film yang satu ini berjudul Obsession (2023). Pada kesempatan kali ini akan kami rangkum ulasan mengenai sinopsis dari Obsession (2023) yang pastinya buat kamu semakin penasaran. Mari simak artikel berikut ini sampai habis. 

Film selain menarik dari segi alur ceritanya, juga bisa memberikan hiburan yang menarik untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkan pun juga menarik dan beragam untuk di nikmati. Termasuk juga genre film China kali ini yang bergenre Misteri dan Kriminal yang bisa jadi pilihan tontonan mu.


Baca juga: Sinopsis Serial Kamen Rider Geats Original Bonus Video: Desire Grand Prix Bonus Stage, Ada Extra Scene yang Memukau!

Baca juga: Sinopsis Drama Sekali Aku Bahagia TV3, Kisah Seorang Istri yang Dikhianati Oleh Suaminya

Baca juga: Sinopsis Drama China Till the End of the Moon Episode 18, Tian Huan Masih Berusaha!

Series ini tentunya sangat menarik, namun harus kamu tahu bahwa untuk menonton drama series ini kamu harus berusia 18+ ya, dikarenakan cerita yang terkandung di dalam nya juga mengandung erotisme yang hanya bisa di lihat oleh usia 18 keatas. Nah Berikut ini adalah detail dari Tv Series Obsession (2023) :

Detail TV Series Obsession (2023)

Tahun Rilis 2023
Genre Adult, Drama, Erotic, Mature, Mystery, Romance
Sutradara Glenn Leyburn, Lisa Barros D'Sa
Produksi Gaumont, Gaumont UK, Moonage Pictures
Negara Britania Raya
Durasi - (4 Episode)

Sumber:

UPDATE TERBARU