Thursday 25th of April 2024

Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Full Chapter Bahasa Indonesia, Rasakan Sensasi Kehidupan di Dalam Novel BL Bersama Jaewoo

×

Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Full Chapter Bahasa Indonesia, Rasakan Sensasi Kehidupan di Dalam Novel BL Bersama Jaewoo

--

Manhwa I Became the Lousy Side Top merupakan manhwa dengan genre yaoi, komedi, romantis, memasak, drama, isekai, dan slice of life. Manhwa tersebut merupakan manhwa yang masih ongoing dan rilisan tahun 2022.

Manhwa I Became the Lousy Side Top sendiri merupakan karya dari penulis Robo dan ilustrator Erim. Manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu:


• I Become a Boring Supporting Top Character.
• I Become the Boring Second Male Lead.
• 찌질한 서브공이 되었습니다 찌질한 서브공이 되었습니다.

Sinopsis Manhwa I Became the Lousy Side Top

Manhwa I Became the Lousy Side Top menceritakan kisah tentang Seo Jaewoo, seorang lelaki biasa. Dia terbangun dan menyadari dirinya berada di dunia novel BL.

Tapi Seo Jaewoo terlahir kembali menjadi bukan orang sembarangan. Dia sebenarnya adalah karakter "top" sampingan yang menjijikkan dan menyiksa karakter "bottom" utama, Yoo Hyeonjin.

Baca juga: Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 77 Bahasa Indonesia, Rilis Hari Ini! Jinhyuk Atasi Elf dengan Mudah

Baca juga: Spoiler Manhwa Lookism Chapter 426, Gawat! Keberadaan Ilhae dalam Bahaya

Baca juga: Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 124 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilisnya

Yang lebih buruknya adalah bahwa pada kesimpulan novel, semua tindakan tercela Jaewoo terbalaskan, dan dia dibunuh oleh tokoh utama cerita yang gila dan merupakan pasangannya Hyeonjin, yaitu Choi Mujin.

Untuk menghindari kematiannya, Jaewoo memutuskan untuk mengubah peran aslinya dan mendapatkan sisi baik dari Hyeonjin.

Jaewoo pun mulai memancing Hyeonjin dengan makanan, tentu saja! Sementara taktiknya terbukti efektif dan dia perlahan berteman dengan Hyeonjin, itu bukan satu-satunya perubahan besar dalam plot.

Setelah pertemuan tidak terduga dengan Mujin, posisi Jaewoo sebagai "karakter top sampingan yang menjijikkan" benar-benar berubah terbalik. Akankah Jaewoo bisa menghindari kematiannya sendiri?

Lanjut link baca,

Sumber:

UPDATE TERBARU