Saturday 11th of May 2024

Link Baca Awkward with My Boss Chapter 10 Bahasa Indonesia, Oh Sera Ajak Direktur Menginap di Busan

×

Link Baca Awkward with My Boss Chapter 10 Bahasa Indonesia, Oh Sera Ajak Direktur Menginap di Busan

--

Link Baca Awkward with My Boss Chapter 10 Bahasa Indonesia

Sebelumnya Sera berangkat ke kantor dan berpapasan dengan direktur. karena terkejut, Sera menabraknya dna membuat snag direktur menjadi kotor bajunya karena bekas lipstik koralnya.

Beruntung teman-teman lain tak ada yang memperhatikan. Di sisi lain ia merasa tak enak badan karena diserang flu. Meski begitu, Sera berusaha menutupinya. Di siang hari ia makan bersama rekan kerjanya dan membicarakan pacar.


Pada chapter kali ini ia dan sang bos ada sbeuah urusan yang mengharuskan keduanya menginap di suatu hotel. Namun kamar yang tersisa tinggal satu dan diluar sedang hujan deras sehingga tak memungkinkan untuk bisa mencari penginapan lain.

Keduanya pun memutuskan untuk berada di kamar yang sama. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya, ya? Nantikan di sini.

Di bawah ini adalah tautan ke webtoon Awkward with My Boss di Naver: DISINI. Versi RAW baru dirilis pada 24 Agustus 2022, jadi sekitar 3 bulan sebelumnya. Semuanya bisa langsung dibaca tanpa harus registrasi terlebih dahulu.

Baca juga: Link Baca Manga Tensei shitara Slime Datta Ken Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Rimuru yang Hidup Kembali di Dunia Lain

Baca juga: Baca Webtoon No Marriage Is Perfect Chapter 40 Bahasa Indonesia, Salah Paham Bikin Yeonhwa Sedih

Baca juga: Link Baca Eleceed Chapter 226 Bahasa Indonesia, Subin Menjauhkan Diri Dari Teman-Temannya

Sumber:

UPDATE TERBARU