Sunday 28th of April 2024

Link Baca Awkward with My Boss Chapter 10 Bahasa Indonesia, Oh Sera Ajak Direktur Menginap di Busan

×

Link Baca Awkward with My Boss Chapter 10 Bahasa Indonesia, Oh Sera Ajak Direktur Menginap di Busan

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini adalah link baca komik Awkward with My Boss atau My Uncomfortable Boss chapter 10 Bahasa Indonesia secara gratis. Yuk simak artikel selengkapnya di sini.

Awkward with My Boss pertama kali terbit di Naver dengan menggunakan judul 나의 불편한 상사 dibaca naui bulpyeonhan sangsa, yang berarti My Uncomfortable Boss. 


Awkward with My Boss adalah webtoon romantis terbaru dengan lokasi plot cerita di suasana perkantoran. Ceritanya diadaptasi dari karya asli Lee Dahong oleh Tang, sedangkan grafisnya dibuat oleh Nam Eun Kyung. Manhwa RAW berasal dari Naver Korea dan diangkat dari novel asli karya Lee Dahong setelah No Marriage is Perfect.

Baca juga: Baca Beauty In a Click Chapter 63 Bahasa Indonesia, Seonhwa Menjatuhkan Dirinya Agar Dami Disalahkan

Baca juga: Nonton Anime Renai Flops (Love Flops) Episode 12 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Kunjungan ke Makam yang Bikin Ngeri

Baca juga: Link Baca Manhwa Serena Chapter 5 Bahasa Indonesia, Nenek Serena Titipkan Serenity Pada Izer

Awkward With My Boss menjadi salah satu komik Korea Selatan terbaru atau manhwa yang dihadirkan dalam terjemahan Indonesia di platform Webtoon. 

Lee Dahong sendiri terkenal dengan cerita komik dengan karya lainnya adalah No Marriage is Perfect. Awkward With My Boss sendiri digambar oleh Nam Eun Kyung dan komiknya ditulis oleh TanG dengan mengangkat cerita bertema romantis.

Dalam perilisan di Webtoon Indonesia, komik yang baru saja rilis di tanggal 23 November 2022 ini sudah mendapatkan perhatian hingga memiliki 286.558 view  dengan jumlah subscribe-nya mencapai 58.081. Hal ini menjadikan komik terbaru satu ini mendapatkan rating 9,45.

Sumber:

UPDATE TERBARU