Friday 3rd of May 2024

Doa Menyebut Nama Seseorang di Malam Lailatul Qadar: Allahumma Innaka Afuwwun

×

Doa Menyebut Nama Seseorang di Malam Lailatul Qadar: Allahumma Innaka Afuwwun

--

ASCOMAXX.com – Saat bulan puasa seperti ini kita dianjurkan untuk memperbanyak ibadah dan amalan – amalan shalih. Nah, kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang tanda – tanda datangnya malam lailatul qadar. Malam lailatul qadar merupakan malam yang baik dari seribu bulan.

Tak jarang, jika seorang muslim berusaha mencari malam lailatul qadar ini ada berbagai amalan yang disampaikannya. Salah satunya adalah doa menyebut nama seseorang di malam lailatul qadar. Jika kamu ingin mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja simak pembahasannya di artikel berikut.


Baca juga: Daftar Harga Menu Ikan Bakar Cianjur (IBC) Sidoarjo Tahun 2023, Sediakan Beragam Olahan Ikan Bakar Bumbu Nusantara

Baca juga: Nonton Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa Episode 5, Kepercayaan Telah Runtuh!

Baca juga: Tata Cara Melaksanakan Tawaf, Disertai dengan Seluruh Bacaan Doa Tawaf Lengkap!

Lailatul qadar adalah malam yang dipenuhi dengan kedamaian dan kesejahteraan yang dimulai dari malam hingga terbitnya matahari. Malam lailatul qadar ini menjadi malam turunnya kitab suci Al Qur’an yang dijadikan petunjuk bagi seluruh umat manusia untuk dapat membedakan mana yang baik dan mana yang buruk.

Sumber:

UPDATE TERBARU