Sunday 19th of May 2024

Sinopsis 65 Movie, Film Terbaru Adam Driver Dengan Genre Aksi Sci-Fi!

×

Sinopsis 65 Movie, Film Terbaru Adam Driver Dengan Genre Aksi Sci-Fi!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan ragam drama film dengan tema aksi memang banyak sekali yang menarik perhatian. Salah satunya yang terbaru kami akan menyediakan informasi tentang sinopsis 65 Movie yang dibintangi Adam Driver dan sudah banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Bagi kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui garis besar jalan ceritanya, langsung saja simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: Nonton Film 65 Movie Sub Indo, Tayang Perdana di Bioskop Indonesia: 12 April 2023!

Baca juga: Nonton Film Polandia Operation: Nation (2023) Full Movie HD Sub Indo, Antara Cinta dan Kehidupan Politik

Baca juga: Link Nonton Film Pendek Jiwa Jagad Jawi (2022) , Film Pendek Lokal Viral Yang Mendunia!

Film berjudul 65 akan hadir di bioskop Indonesia, termasuk CGV, mulai 12 April 2023. Film yang dibintangi Adam Driver ini sudah rilis lebih dulu di Amerika Serikat dan Kanada pada 12 Maret 2023. Alur ceritanya digarap oleh Cott Beck dan Bryan Woods, serta keduanya berkolaborasi sebagai sutradara.

Adam Driver berperan sebagai Komandan Mills yang merupakan pilot luar angkasa. Adam berkolaborasi dengan Ariana Greenblatt yang memainkan sosok Koa, rekan Mills saat hidup di Bumi. Selain keduanya, aktor lain yang mendukung adalah Chloe Coleman, Nika King, dan Brian Dare.

Sumber:

UPDATE TERBARU