Sunday 12th of May 2024

Link Nonton Film Pendek Jiwa Jagad Jawi (2022) , Film Pendek Lokal Viral Yang Mendunia!

×

Link Nonton Film Pendek Jiwa Jagad Jawi (2022) , Film Pendek Lokal Viral Yang Mendunia!

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang menyukai film/cerita pendek pasti menyukai film pendek sajian dari indonesia kali ini. Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai sinopsis film pendek Jiwa Jagad Jawi yang pastinya sangat seru untuk kamu ikuti. Film Jiwa Jagad Jawi ini merupakan buatan dari Dinas Pariwisata Indonesia, seperti apa kisahnya? langsung saja simak artikel berikut ini.

Baru baru ini film Pendek Jiwa Jagad Jawi ini menjadi perbincangan hangat dikarenakan film ini telah berhasil menyabet empat penghargaan dalam Japan World Tourism Film Festival (JWTFF) 2023 untuk kategori Gold Award kategori Asian Competition, Gold Award kategori Country Destination, Art & Craft Winner dan Grand Prix Winner 2023 yang pastinya sangat membanggakan.


Baca juga: Jadwal Tayang Film The Pope's Exorcist (2023), Mengungkap Konspirasi Bocah Kerasukan yang Disembunyikan Vatikan

Baca juga: Link Nonton Film Ant-Man and the Wasp Quantumania (2023) dan Sinopsisnya, Penjelajahan Dunia Baru Yang Dibintangi Aktor Paul Rudd

Baca juga: Sinopsis Film Ride On (2023), Aksi Seru Jackie Chan dan Kuda Kesayangannya Meniti Karir yang Penuh Sensasi

Film Jiwa Jagad Jawi dirilis lewat channel YouTube Wonderful Indonesia pada awal Februari 2022. Meski tidak begitu mendapatkan perhatian dari masyarakat Indonesia secara keseluruhan, film berdurasi 8 menit 11 detik ini menuai decak kagum dari kalangan masyarakat internasional dan menghargai film dengan kekayaan budaya jawa ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU