Friday 17th of May 2024

Apa Itu Grand Heaven yang Viral di Tiktok? Disebut Sebagai Hotel de Luna Versi Nyata

×

Apa Itu Grand Heaven yang Viral di Tiktok? Disebut Sebagai Hotel de Luna Versi Nyata

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang kepo dengan "Grand Heaven" yang viral di TikTok? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai apa sih Grand Heaven yang sedang viral di TikTok tersebut. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Nahas! Detik-detik Nirwana Selle Seleb Tiktok yang Tewas Terpanggang di Pabrik Smelter, Fotonya Banyak Tersebar di Internet

Baca juga: Link Nonton Drama Summer Strike (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo yang Viral di Tiktok, Cek di Sini

Baca juga: 6 ABK Kapal KLM Kasman Indah 06 Belum Ditemukan Usai Tenggelam di Kepulauan Selayar

Salah satu media sosial yang belakangan populer adalah TikTok. Media ini merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh semua kalangan orang saat ini. Aplikasi ini digunakan untuk membagikan video pendek dengan berbagai tema dan lagu.

Baru-baru ini pengguna TikTok diramaikan dengan adanya istilah "Grand Heaven". Ternyata istilah tersebut merupakan nama suatu tempat yang ada di Sidoarjo, Jawa Timur. Lantas, apakah itu?

Mengenal Grand Heaven Viral TikTok

Berdasarkan beberapa sumber, Grand Heaven meruapakan rumah duka yang berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur. Orang-orang sering salah sangka mengira jika rumah duka ini adalah hotel karena bangunannya yang dinilai mewah.

Sumber:

UPDATE TERBARU