Saturday 4th of May 2024

PROMO Bolu Menara Medan April 2023 Terbaru Spesial Bulan Ramadhan Ada Hampers Buat Diskon Hunters!

×

PROMO Bolu Menara Medan April 2023 Terbaru Spesial Bulan Ramadhan Ada Hampers Buat Diskon Hunters!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai promo spesial Ramadhan Bolu Menara Medan tahun 2023. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia merupakan negara yang terdiri dari beraneka ragam suku bangsa yang mana memiliki ciri khas masing-masing. Selain bahasa, keanekaragaman tersebut bisa dilihat dari adanya berbagai macam menu kuliner yang berbeda di setiap daerah pula.

Bolu memang sebuah kue yang sangat merakyat dan banyak disukai. Selain rasanya yang enak, bolu cukup mudah di dapatkan karena terdapat banyak pedagangng yang menjualnya.
 
 
 

Bolu dengan rasa yang sangat enak dan harga terjangkau yang bisa kamu nikmati bersama-sama dengan keluarga. Bolu Stim Menara Medan merupakan oleh-oleh khas Medan. Biasa disebut Bolu Menara, kue ini juga menjadi oleh-oleh kekinian dari Medan.

Bolu Menara bisa disimpan di suhu ruang atau dalam kulkas. Hindari suhu panas dan matahari langsung. Ketahanan Bolu Stim Menara di suhu ruangan bisa sampai 4 hari. Dalam lemari es bisa tahan sampai 7 hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU