Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama Provoke Episode 19-20 Sub Indo, Rilis Malam Ini Siap Hadirkan Kisah yang Makin Seru

×

Link Nonton Drama Provoke Episode 19-20 Sub Indo, Rilis Malam Ini Siap Hadirkan Kisah yang Makin Seru

--

ASCOMAXX.com – Yuk simak update selengkapnya mengenai link nonton dari Drama China Provoke atau The Captive atau Zhao Re episode 19-20 Sub Indo. Langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ini ya.

Drama Provoke diadaptasi dari novel web berjudul Zhao Re (招惹) karya Yin Di (隐笛) yang menyajikan kisah seorang wanita muda, yang sedang dalam misi balas dendam, menikah sebagai selir dari keluarga kaya.

Secara garis besar kisahnya sendiri bertempat di Shanghai pada awal abad kedua puluh hiduplah Jiang Ying seorang penyanyi yang biasa manggung di klub lokal. Dari sini ia mulai berhubungan dengan seorang petinggi di kalangan manajemen hiburan, Du Jing Chuan.


Baca juga: Link Nonton Master in the House Season 2 (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Tonton Secara GRATIS dan Legal Hanya Disini!

Baca juga: Link Nonton Master in the House Season 2 (2023) Full Episode HD Sub Indo, Variety Show Asal Korea Selatan Yang Memiliki Konsep Unik

Baca juga: Nonton Drama Thailand Make a Wish (2023) Episode 4 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Kecurigaan Angel Krit Pada Dr. Dow dan Dr. Intouch

Ternyata selama ini Jiang Ying hanya menyamar dan tidak ada yang tahu bahwa ia berpura-pura melakukan pekerjaannya, ia hanya ingin lebih dekat dengan Du Jing Chuan untuk membalas dendam atas hal jahat yang dilakukan Du Jing Chuan pada keluarganya.

Sejak saat itu ia mulai merencanakan balas dendam pada Du Jing Chuan. Dalam proses menjalankan rencananya, Du Xun Yu, sang putra Du Jing Chuan, musuh bebuyutannya, menghalangi rencana yang sudah ia susun.

Sumber:

UPDATE TERBARU