Friday 17th of May 2024

Sinopsis American Manhunt: The Boston Marathon Bombing (2023), Series Dokumenter Pengeboman Marathon di Amerika Serikat

×

Sinopsis American Manhunt: The Boston Marathon Bombing (2023), Series Dokumenter Pengeboman Marathon di Amerika Serikat

--

ASCOMAXX.com - Yang suka film dokumenter merapat yuk! Kali ini akan kami sampaikan update informasi mengenai series dokumenter American Manhunt: The Boston Marathon Bombing yang akan tayang dalam waktu dekat di Netflix Indonesia. Berikut selengkapnya.

American Manhunt: The Boston Marathon Bombing segera hadir di Netflix pada 12 April 2023. Ini merupakan sebuah serial dokumenter atas kisah pengeboman di Boston.


American Manhunt: The Boston Marathon Bombing menjadi proyek dari sutradara Floyd Russ. Ia berhasil merakit series ini melalui wawancara dengan mantan polisi, penonton, pelari maraton, EMT, jurnalis, dan lainnya.

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Yodonna Part 1 (2021), Series Spin Off Mashin Sentai Kiramager Yang Berfokus Ke Penyelamatan Adik Yodonna

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Fufu ga Kowareru Toki (2023), Remake dari Series Fenomenal Doctor Foster

Baca juga: Link Nonton Series SSSSHHH! (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, Kyla Bimbang dengan Keputusannya

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU