Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Drama Jepang Fufu ga Kowareru Toki (2023), Remake dari Series Fenomenal Doctor Foster

×

Sinopsis Drama Jepang Fufu ga Kowareru Toki (2023), Remake dari Series Fenomenal Doctor Foster

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru dari Jepang yang akan kita bahas kali ini berjudul Fufu ga Kowareru Toki (2023). Drama ini akan segera tayang pada April 2023. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikt informasi lengkap terkait sinopsis drama tersebut.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Fufu ga Kowareru Toki (2023) adalah drama terbaru Jepang yang akan rilis pada 8 April 2023. Drama ini merupakan remake dari series terkenal Doctor Foster. Mengusung genre romantis dan melodrama yang ditayang melalui NTV.

Baca juga: Nonton Drama Korea Decoy Part 2 (2023) Episode 1-2 Sub Indo Full HD, Konspirasi Pembunuhan Yang Sulit Terungkap

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Decoy Part 2 (2023) , Drama Genre Thriller Misteri Yang Dibintangi Aktor Jang Geun-Suk

Baca juga: Nonton Drama GL Thailand You Are the Cream in My Coffee (2023) Episode 7 Sub Indo, TAMAT! Kedai Kopi Jadi Laris Manis

Fufu ga Kowareru Toki memiiki judul asli 夫婦が壊れるとき. Selain itu juga hadir dengan judul lain When Married Couples Break, When a Couple Breaks Up, dan Fuufu ga Kowareru Toki. Drama ini memiliki total 8 episode dengan durasi tayang 29 menit disetiap epsidonya.

Sumber:

UPDATE TERBARU