Saturday 18th of May 2024

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 43 Bahasa Indonesia, Cesare Umumkan Pernikahannya Dengan De Mare

×

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 43 Bahasa Indonesia, Cesare Umumkan Pernikahannya Dengan De Mare

--

ASCOMAXX.com – Mari simak pembahsan terkait link baca manhwa I'm the Queen in This Life chapter 43 Bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Komik kerajaan dengan tema romansa berbalut isekai ini cocok banget buat kamu.

I'm the Queen in This Life dikenal dengan beberapa judul lainnya yakni 언니, 이번 생엔 내가 왕비야, Sister I'm the Queen in This Life, dan Akulah Ratunya.


Manhwa I'm the Queen in This Life merupakan salah satu komik yang memiliki banyak pembaca saat ini. Namun, Webtoon tersebut masih belum masuk ke list komik LINE Webtoon Indonesia.

Baca juga: Baca Manhwa Demon in Mount Hua Chapter 37 Bahasa Indonesia, Tuan Tae Joo Siap Menantang Nam Do Ryeon

Baca juga: Link Baca Manhwa Demon in Mount Hua Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Sang Raja Iblis yang Bebas ke Dunia Lagi

Baca juga: Sinopsis Manhwa Demon in Mount Hua dan Judul Asli Bahasa Korea di Kakao Webtoon

Pada chapter sebelumnya terlihat warna asli Caesar tulus jatuh cinta dengan Ari. Dia bahkan melindungi Ari ketika dipaksa menikah dengan Kaisar.

Caesar rela melawan kaisar dan dia bertunangan dengan Ari meskipun dia harus diamuk dan menerima hukuman dari kaisar dengan dicabut jabatannya yang mana saat itu Caesar sudah berstatus jadi duke dan komandan karena banyak berperag membantu kekaisaran memenangkan perang di perbatasan.

Sumber:

UPDATE TERBARU