Sunday 9th of June 2024

Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 25 Bahasa Indonesia, Pesta Dansa yang Mendekatkan Alfonso dan Ariadne

×

 Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 25 Bahasa Indonesia, Pesta Dansa yang Mendekatkan Alfonso dan Ariadne

--

Baca Komik I'm the Queen in This Life Chapter 25 Bahasa Indonesia

Ariadne akan membuat sebuah alasan dan bisa diterima oleh semua orang. Alfonso sendiri selalu percaya dengan perkataan Ariadne. Mereka berdua saling menuliskan surat untuk satu sama lain.

Di lain sisi, kabar mengenai yang Ariadne mengadakan pesta dansa debut kali ini dibuat heboh karena partnernya adalah keponakan. Lucrezia De Rossi. Ibu Cezare pun membahasnya agar anaknya bisa menjadi seorang raja. Yuk langsung saja baca selengkapnya di sini! 


Tak hanya itu, Ariadne akan melakukan dansa debutannya bersama dengan Alfonso. Namun, hal tersebut sirna ketika Cesare datang dan memberikan titah raja yang mana menyuruh Ariadne berdansa pertama kali dengan Cesare.

Baca juga: Baca Manhwa Demon in Mount Hua Chapter 37 Bahasa Indonesia, Tuan Tae Joo Siap Menantang Nam Do Ryeon

Baca juga: Link Baca Manhwa Demon in Mount Hua Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Sang Raja Iblis yang Bebas ke Dunia Lagi

Baca juga: Spoiler Manhwa My Reason To Die Chapter 78, Cha Gyeol Mulai Kesal dengan Reporter yang Menghantuinya

Alfonso yang mendengar hal tersebut sangat kecewa. Di sisi lain, Ariadne sudah mengetahui apa rencana yang akan dilakukan Cesare dan menghancurkan acara debutannya. Jika kamu sudah penasaran langsung saja klik link di bawah:

BACA DI SINI

Seru sekali bukan informasi mengenai link baca manhwa I'm the Queen in This Life chapter 25 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU