Wednesday 15th of May 2024

Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 25 Bahasa Indonesia, Pesta Dansa yang Mendekatkan Alfonso dan Ariadne

×

 Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 25 Bahasa Indonesia, Pesta Dansa yang Mendekatkan Alfonso dan Ariadne

--

ASCOMAXX.com – Webtoon I'm the Queen in This Life merupakan salah satu komik yang memiliki banyak pembaca saat ini. Namun, Webtoon tersebut masih belum masuk ke list komik LINE Webtoon Indonesia.

I'm the Queen in This Life dikenal dengan beberapa judul lainnya yakni 언니, 이번 생엔 내가 왕비야, Sister I'm the Queen in This Life, dan Akulah Ratunya.


Yuk langsungs aja simak informasi berikut ini yang membahas tentang link baca manhwa I'm the Queen in This Life chapter 25 Bahasa Indonesia. Cek di sini selengkapnya!

Baca juga: Link Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 22 Bahasa Indonesia, Baca GRATIS Hanya Disini!

Baca juga: Link Nonton Drama Duty After School (2023) Part 2 Full Episode Sub Indo, Tandai Jadwal Rilisnya Ya!

Baca juga: Baca Manhwa God of Blackfield Chapter 162 Bahasa Indonesia, Para Pasukan Sudah Tiba di Pangkalan Militer Darhang

Sebelumnya terdapat sebuah karya yang sangat kuno dan populer. Alfonso tertarik untuk membeli karya tersebut namun Ariadne tidak ingin dia membelinya. Caesar pun langsung mengadu dan membuat ruangan pelelangan gaduh.

Pada chapter mendatang, Ariadne akan membuat sebuah alasan dan bisa diterima oleh semua orang. Alfonso sendiri selalu percaya dengan perkataan Ariadne. Apakah rencana Ariadne berhasil?

Sumber:

UPDATE TERBARU