Wednesday 8th of May 2024

Update Kasus Perselingkuhan Cosplayer Asamicchi, Mantan Suami: Siap Untuk Cerai dan Maaf Untuk Cosplayer Lain yang Tersinggung

×

Update Kasus Perselingkuhan Cosplayer Asamicchi, Mantan Suami: Siap Untuk Cerai dan Maaf Untuk Cosplayer Lain yang Tersinggung

--

ASCOMAXX.com – Beberapa kasus perselingkuhan tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Salah satunya adalah perselingkuhan cosplayer Asamicchi yang diungkapkan oleh suaminya sendiri di media sosial Facebook.

Menurut update terbaru, Mercy (nama akun media sosial suami cosplayer Asamicchi) membagikan postingan jika dirinya dengan cosplayer Asamicchi sudah menemukan titik terang dari permasalahan mereka.


Baca juga: Geger! Kasus Perselingkuhan Cosplayer Asamicchi Viral Facebook dan Twitter, Ketahuan 2X Sama Suami Sendiri

Baca juga: Link Nonton Film Holy Spider Sub Indo di Netflix dan KlikFilm, Pengungkapan Kasus Nyata Serial Killer Asal Iran

Baca juga: Nonton Drama China Thirteen Years of Dust (2023) Episode 1-7 Sub Indo, Kemunculan Kasus Pembunuhan Berantai

Dikatakan jika Mercy telah menyelesaikan masalah tersebut dengan baik dan kekeluargaan walaupun pada akhirnya dia harus tetap bercerai dengan cosplayer Asamicchi.

"Udah clear ya teman", Udah diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaanm kita tetep bakal cerai. Terma kasih buat semua yg udh ngedukung saya, semoga kejadian ini gak terjadi kepada kalian semua" tulis Mercy.

Tak hanya berterima kasih kepada banyaknya warganet yang sudah mendukung, Mercy juga meminta maaf pada cosplayer lainnya yang mungkin tersinggung atas kasus ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU