Thursday 16th of May 2024

Bocoran Manhwa My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 37 Bahasa Indonesia, Soran dan Kanghoo Akan Memulai Hidup Baru

×

Bocoran Manhwa My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 37 Bahasa Indonesia, Soran dan Kanghoo Akan Memulai Hidup Baru

--

ASCOMAXX.com – Manhwa My Far Too Tumultuous Marriage sedang banyak dicari-cari oleh penggemar Webtoon. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 37. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

My Far Too Tumultuous Marriage baru saja rilis pada 20 Desember 2022 dan ternyata manhwa ini sudah banyak di nantikan oleh para penggemar komik. Manhwa ini di gambar oleh L-Force dan diadaptasikan oleh Easy-E, lalu sudah mulai terbit melalui platform Line Webtoon.


Secara garis besar, My Far Too Tumultuous Marriage menceritakan kisah hidup Woo Soran. Ia adalah seorang pengacara sekaligus satu-satunya orang yang mengetahui rencana pernikahan kontrak Baek Kangho.

Baca juga: Link Baca Mairimashita Iruma Kun Chapter 295 Bahasa Indonesia, Pemecahan Misteri Menghilangnya Raja Iblis Delkira

Baca juga: Link Baca Manga Isekai Kenkokuki Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Hidup di Dunia Lain Hingga Jadi Kaisar Ilahi

Baca juga: Baca Manga Ragna Crimson Full Chapter Bahasa Indonesia, Sajikan Kisah Dark Fantasy Si Pemburu Naga

Saat rencana itu terancam batal akibat calon mempelai wanita menolak untuk melanjutkan kontrak, Woo Soran menawarkan diri untuk menjadi pengganti wanita tersebut dan menikah kontrak dengan kliennya. Namun, saat itu Woo Soran belum tahu bahwa Baek Kangho menyimpan rahasia darinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU