Saturday 18th of May 2024

Link Baca Mairimashita Iruma Kun Chapter 295 Bahasa Indonesia, Pemecahan Misteri Menghilangnya Raja Iblis Delkira

×

Link Baca Mairimashita Iruma Kun Chapter 295 Bahasa Indonesia, Pemecahan Misteri Menghilangnya Raja Iblis Delkira

--

ASCOMAXX.com - Kemanakah perginya sang raja iblis? Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai link baca manga Mairimashita! Iruma-kun Chapter 295 Bahasa Indonesia yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Diadaptasi jadi anime, sebelumnya Mairimashita! Iruma-kun atau Welcome to Demon School! Iruma-kun season 3 tayang perdana pada Sabtu, 8 Oktober 2022. Direncanakan Season 3 ini memiliki total sebanyak 21 episode. Kisahnya akan menyajikan episode yang bertabur aksi, drama, cinta, dan kompetisi. 


Baca juga: Baca Manga Isekai Kenkokuki Chapter 58 Bahasa Indonesia, Penobatan Almus yang Bikin Geger Kekaisaran

Baca juga: Link Baca Manga Isekai Kenkokuki Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Hidup di Dunia Lain Hingga Jadi Kaisar Ilahi

Baca juga: Sinopsis Manga Isekai Kenkokuki dan Judul Asli Bahasa Jepang, Komik Isekai dan Harem Populer

Mairimashita Iruma Kun ini merupakan karya Osamu Nishi pada tahun 2017 dan hingga kini masih berlangsung chapter yang telah dikumpulkan menjadi 24 volume tankobon per 8 November 2021.

Mairimashita Iruma Kun mengusung tema Isekai. Komik ini sangat cocok dibaca untukmu yang suka dengan tema ini. Nah, tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung saja simak selengkapnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU