Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manga Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 97, Rock Vally Berhadapan Dengan Monster Liar

×

Spoiler Manga Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 97, Rock Vally Berhadapan Dengan Monster Liar

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik komik aksi fantasi memang banyak menghadirkan cerita seru. Kali ini kami akan sajikan paparan spoiler manga Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 97 dengan kisah serunya yang semakin menarik.

Jika kamu ingin mengetahui jalan cerita yang dipaparkan di chapter terbarunya, langsung saja simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut.


 Baca juga: Spoiler Manga Megami no Kafeterasu Chapter 100, Firasat Buruk! Seperti Akan Ada Konfli Besar yang Datang

Baca juga: Nonton Nagatan to Aoto: Ichika no Ryourijou (2023) Full Episode Sub Indo, Drama Jepang Adaptasi Manga

Baca juga: Sinopsis Anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer: Season 3) Adaptasi Arc Swordsmith Village Dari Manga

Manga ini dikenal juga dengan judul The Rising of the Shield Hero: The Manga Companion. Tate no Yuusha no Nariagari meruakan hasil adaptasi dari seuah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Aneko Yusagi dan telah diilustrasikan oleh Minami Seira. Dimana seri tersebut telah dipublikasikan oleh Media Factory tanggal 22 Agustus 2013.

Yang mana setelahnya serial ini diadaptasi menjadi sebuah seri manga oleh Aiya Kyu dan diterbitkan oleh media yang sama yaitu Media Factory. Serial manga Tate no Yuusha no Nariagari ini sudah memiliki 21 volume yang diterbitkan hingga 22 jUni 2022.

Tidak hanya itu, serial ini juga mendapatkan adaptasi anime yang diproduksi oleh Kinema Citrus yang tayang sejak tanggal 9 Januari 2019 lalu. Hingga kini sudah ada dua musim  ari serial ini dan akan berlanjut musim ketiga nantinya.

Pada chapter sebelumnya Naofumi bersemangat karena dia sudah mendapatkan banyak budak. Naofumi berkata jika dia tidak suka para Demi-Human bermalas-malasan. Naofumi pun akhirnya bisa sampai pada tujuannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU