Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer: Season 3) Adaptasi Arc Swordsmith Village Dari Manga

×

Sinopsis Anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer: Season 3) Adaptasi Arc Swordsmith Village Dari Manga

--

ASCOMAXX.com – Demon Slayer adalah anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Koharu Gotouge. Kisah anime Demon Slayer mengusung tentang perjalanan Tanjiro Kamado yang berusaha menyembuhkan Nezuko Kamado nan berubah menjadi Iblis.

Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba menampilkan perpaduan unik antara Jepang era tradisional yang mulai menyambut dunia modern. Yang sudah menantikan kisahnya merapat!


Menginjak penayangan season baru yang dinanti oleh para penggemar setianya, Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer) Season 3 episode 1 yang ternyata akan siap rilis.

Baca juga: Nonton Drama Love Is Written in the Stars (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Rilis Tanggal 9 April 2023!

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 5-6 Sub Indonesia, Gong Tae Kyung Siap Tanggung Jawab

Baca juga: Nonton Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023) Episode 2 Sub Indo, Keromantisan yang Tiada Habisnya

Adapun jadwal tayang anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc ini adalah hari Senin (10/4/2023). Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan pasang alarm biar tak kelupaan.

Kimetsu No Yaiba telah telah memiliki total 44 episode yang tersebar dalam dua musim dan sebuah film berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Train). 

Nah kali ini akan kami berikan informasi seputar anime ini yang wajib kamu tahu sebelum menontonnya. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak di sini updatenya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU