Thursday 16th of May 2024

Bocoran Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! 2nd Season (The Eminence in Shadow Season 2), Petualangan Cid Berlanjut!

×

Bocoran Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! 2nd Season (The Eminence in Shadow Season 2), Petualangan Cid Berlanjut!

--

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2

Secara garis besar, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 mengisahkan seorang pemuda yang bertekad untuk memiliki kekuatan di balik bayang-bayang dan memilih menjadi karakter sampingan hingga tiba waktunya untuk mengungkapkan bahwa ia adalah dalang yang sebenarnya. Namun, dalam prosesnya ia tertabrak oleh truk dan akhirnya meninggal.

Ia bereinkarnasi ke dunia fantasi sebagai Cid Kagenou dan tetap mempertahankan karakternya yang biasa-biasa saja agar dia dapat memanipulasi segalanya dari balik bayangan. Pada suatu hari, Cid menemukan seorang gadis elf yang sedang terjangkit penyakit misterius dan dia berhasil menyembuhkannya.


Cid kemudian mengarang sebuah kisah dan menjelaskan kepadanya bahwa dunia ini sedang dijalankan secara rhasia oleh Kultus Diablos dan hanya Shadow Garden yang dapat melawan mereka.

Gadis elf tersebut diberi nama Alpha, dan dia bergabung ke dalam Shadow Garden dan mulai merekrut anggota baru untuk bergabung ke dalam organisasi. Cid bergerak melawan Kultus Diablos menggunakan karakter Shadow, dan dia tidak menyadari bahwa dirinya terlibat dengan masalah yang rumit.

Baca juga: Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 132 Bahasa Indonesia, Sophia Perlahan Ingat Ijin-Ssi

Baca juga: Sinopsis Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 132, Ijin Berusaha Selamatkan Sophia

Baca juga: 3 Rekomendasi Tempat SPA di Harapan Indah Bekasi Dengan Rating Terbaik, Treatment Pijat VIP dan Ada Khusus Ibu Hamil Juga Lho!

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sajikan mengenai bocoran anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2. Apakah kamu tertarik mengikuti kisahnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU