Monday 29th of April 2024

Bocoran Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! 2nd Season (The Eminence in Shadow Season 2), Petualangan Cid Berlanjut!

×

Bocoran Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! 2nd Season (The Eminence in Shadow Season 2), Petualangan Cid Berlanjut!

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan mengenai animasi Jepang bertema aksi fantasi memang banyak menarik perhatian. Kali ini kami akan sajikan informasi mengenai bocoran anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! 2nd Season (The Eminence in Shadow Season 2).

Bagi kamu yang penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: Link Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa (2023) Episode 2 Sub Indo HD, Tonton Legal Secara Gratis Hanya Disini!

Baca juga: Bocoran Jadwal Rilis Anime No Game No Life Season 2, Author Berikan Update Terbaru Melalui Twitter Resminya!

Baca juga: Link Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 2 Sub Indo, Cain Belajar Dunia Baru

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute merupakan anime yang diadaptasi dari novel ringan karya Daisuke Aizawa yang diilustrasikan oleh Tozai. 

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 bisa saja tayang pada musim panas atau summer hingga musim gugur atau fall. Belum ada kejelasan lebih lanjut selain telah dikonfirmasi bahwa Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 mendapatkan jadwal tayang tahun 2023 ini juga.

Sumber:

UPDATE TERBARU