Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Film Ant-Man and the Wasp Quantumania (2023) dan Sinopsisnya, Penjelajahan Dunia Baru Yang Dibintangi Aktor Paul Rudd

×

Link Nonton Film Ant-Man and the Wasp Quantumania (2023) dan Sinopsisnya, Penjelajahan Dunia Baru Yang Dibintangi Aktor Paul Rudd

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang menyukai film Marvel pasti menyukai bahasan kami kali ini. Kali ini kami akan membahas mengenaiSinopsis Film Ant-Man and the Wasp Quantumania (2023) yang pasti bisa membuat kamu menjadi semangat ketika menontonnya. Maka dari itu jangan skip artikel kali ini agar bisa mengetahui detail mengenai sinopsis dari film ini.

Film selain menarik dari segi alur ceritanya, juga bisa memberikan hiburan yang menarik untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkan pun juga menarik dan beragam untuk di nikmati.Termasuk juga genre film petualangan super hero kali in iyang bisa jadi pilihan tontonan mu.


Baca juga: Sinopsis Film Hidden Blade (2023), Film Histori China Pasca Insiden Pearl Harbour Yang Dibintangi Tony Leung

Baca juga: Sinopsis Komik Lengkap Villain To Kill, Reinkarnasi Cassian Lee Menjadi Penjahat di SMA

Baca juga: UPDATE! Sinopsis Lengkap Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023), Bertemu Kembali dengan NASA dan Tsukasa

Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023) merupakan salah satu film dengan genre superhero dan fantasi berdasarkan Marvel Comics. Film ini merupakan produksi dari Marvel Studio yang sudah lama dinantikan penggemar.

Film fantasi ini diarahkan oleh sutradara Peyton Reed dan skrip ditulis oleh Jeff Loveness. Produser dari Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023) sendiri adalah Kevin Feige dan Stephen Broussard.

Sumber:

UPDATE TERBARU