Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Payback Chapter 55, Yoo Han Tak Menyangkan Director Yoon Tak Mempercayainya

×

Spoiler Manhwa Payback Chapter 55, Yoo Han Tak Menyangkan Director Yoon Tak Mempercayainya

--

Setelah kehilangan keluarganya di tangan seorang pria pendendam, Yoohan mulai merasa bersalah dan memutuskan untuk bekerja keras untuk menebus kematian mereka.

Segera setelah dia mengetahui bahwa teman sekamar lamanya, Song Myeongshin, terlibat dalam kematian saudaranya, dia juga berusaha membalas dendam. Tidak disangka, seolah-olah oleh takdir membuat dia bertemu dengan seorang pria yang kata-kata pertamanya kepadanya adalah... "AKU AKAN MEMBANTUMU."

Spoiler Manhwa Payback Chapter 55


Sebelumnya di chapter 54 Yohan sudah mencari cara untuk melakukan siapa pelaku yang sudah Ketua Kim cari-cari. Dia ingin mengambil hati Ketua Kim dengan memberikan beberapa kejutan dan itu berhasil. Ketua Kim sendiri juga menjanjikan sesuai kepada Yohan.

Pembahasan mengenai Song Myung Shin menjadi  perdebatan karena berhubungan dengan balas dendam Yoohan.

Baca juga: Link Baca Komik Villain To Kill Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Cassian Lee Seorang Psyker

Baca juga: Sinopsis Komik Lengkap Villain To Kill, Reinkarnasi Cassian Lee Menjadi Penjahat di SMA

Baca juga: Spoiler Komik The World’s Best Engineer Chapter 95, LLyod Telah Menyuruh Ank Buahnya Membangun Aliran Air

Pada chapter ke 55 kali ini terlihat Song Yoo Han benar - benar tak percaya atas apa yang didengarnya. Directur Yoon menyuruhnya pergi atas kesalahan yang tak diperbuatnya. Lalu apakah yang akan terjadi pada Song Yoo Han kali ini?

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca dari manhwa baru berjudul Payback chapter 55 Bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti kisah lengkapnya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU