Friday 3rd of May 2024

Spoiler Manhwa Payback Chapter 55, Yoo Han Tak Menyangkan Director Yoon Tak Mempercayainya

×

Spoiler Manhwa Payback Chapter 55, Yoo Han Tak Menyangkan Director Yoon Tak Mempercayainya

--

ASCOMAXX.com – Perilisan ragam cerita boylove yang dihadirkan pada bentuk komik ternyata banyak menarik perhatian. Pada pembahasan berikut ini kami akan menyediakan akses mudah untukmu yang ingin baca manhwa BL Payback Chapter 55.

Bagi kamu yang ingin segera mengakses cerita yang dihadirkannya, langsung saja kamu bisa simak artikel berikut ini agar bisa dapatkan akses mudahnya di sini! 


Beragam perilisan manhwa BL beberapa hari ini banyak yang popular dan menghadirkan kisah menarik. Salah satunya dalam kesempatan berikut ini kami akan sampaikan pembahasan dan rekomendasi untukmu dengan informasi manhwa BL Payback.

Baca juga: Spoiler Komik I Wanna Be U Chapter 158, Seira hanya Dimanfaatkan Oleh Iaros?

Baca juga: Baca Komik To Not Die Chapter 80 Bahasa Indonesia, Tanpa Rasa Takut! Dajun Hadapi Lawan Sendirian

Baca juga: Baca Komik Villain To Kill Chapter 93 Bahasa Indonesia, Jurus Baru dari Cassian

Sinopsis Manhwa Payback

Komik manhwa berjudul Payback menjadi salah satu komik Korea yang menampilkan tema boylove. Dalam perilisannya, genre yang diangkat dari komik ini adalah aksi dan drama.

Payback menjadi komik yang dikarang oleh Samk dengan dibantu oleh sang ilustratornya yaitu Fujoking. Perilisan komik satu ini telah hadir sejak tahun 2021 dan hingga saat ini komiknya masih berstatus on going.

Secara garis besar, komik manhwa Payback menceritakan tentang  kehidupan seorang yang hidupnya sangat tidak berguna bernama Yoohan. Suatu ketika ia harus mempersiapkan ujian kuliahnya dengan mengancam dan bertindak curang untuk mendapatkan uang dari orang lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU