Saturday 20th of April 2024

Spoiler Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 37, Rencana Hestia Untuk Memulihkan Nama Baiknya

×

Spoiler Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 37, Rencana Hestia Untuk Memulihkan Nama Baiknya

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa For My Derelict Favorite chapter 37 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Komik Mairimashita Iruma Kun Chapter 279 Bahasa Indonesia, Keyakinan Iruma Untuk Hidup Bersama Iblis

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 108 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Yakuza Lover (Koi to Dangan) Episode 7, Gawat! Yuri dan Toshiomi Oya Diincar Lawan

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

For My Derelict Favorite menjadi bagian Webtoon terbaru yang baru saja diriliskan di tanggal 22 Juli 2022, kemarin. Dalam perilisannya, manhwa yang dibuat oleh Kim Seonyu ternyata memiliki penulisnya sendiri yaitu Ryuho dan digambar oleh Kimyong.

Meskipun baru saja diriliskan beberapa hari lalu di Webtoon, ternyata For My Derelict Favorite sudah menarik perhatian pembacanya hingga 363.175 orang dan rating yang diberikannya mencapai 9,82. Tentunya, angka-angka tersebut sangat fantastis mengingat masih baru beberapa chapter saja yang diriliskan di Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU