Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Episode 6 Subtitle Indonesia, Sengit! Ye Chen Vs Zhao Long

×

Link Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Episode 6 Subtitle Indonesia, Sengit! Ye Chen Vs Zhao Long

--

ASCOMAXX.com – Pertarungan kembali terjadi! Kali ini kami akan menyediakan akses mudah untukmu yang ingin segera nonton donghua Legend of Martial Immortal episode 6 sub indo. Kisah menarik animasi China bertema aksi fantasi memang banyak diikuti para penonton. 

Nah, untuk kamu yang ingin segera mengetahui kisah serunya dapat langsung saja simak informasi yang kami sajikan di aritkel berikut ini agar bisa update cepat.


Perilisan animasi China yang mengusung tema aksi fantasi memang banyak menarik perhatian. Salah satunya dalam kesempatan berikut kami akan menyediakan rekomendasi untukmu agar mengetahui donghua Legend of Martial Immortal.

Baca juga: Link Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 2 Sub Indo, Cain Belajar Dunia Baru

Baca juga: Nonton Drama Malaysia 4 Musim Cinta (TV Okey) Full Episode 1-20 Sub Indo, Perjuangan Meraih Cinta Rose

Baca juga: Nonton Amazing Saturday (DoReMi Market) Episode 258 Sub Indo, Kemerian Para Kontestan dengan Hadirkan Menu Mewah

Jadwal Rilis Donghua Legend of Martial Immortal Episode 6

Legend of Martial Immortal merupakan salah satu donghua terbaru yang rilis di tanggal 19 Maret 2023 dalam versi bahasa Indonesia. Donghua yang memiliki judul lain King of Martial Arts ini diproduksi di network Youku dari studio Xiaoming Taiji.

Sumber:

UPDATE TERBARU