Thursday 16th of May 2024

10 Daftar Love hotel di Jakarta yang Affordable Untuk Quality Time Bareng Sama Orang Tersayang

×

10 Daftar Love hotel di Jakarta yang Affordable Untuk Quality Time Bareng Sama Orang Tersayang

--

ASCOMAXX.com - Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kamu sedang bepergian. Menjadi ibukota Indonesia Jakarta memiliki beragam referensi hotel sesuai dengan budjet kamu.

Jakarta banyak dikunjungi wisatawan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Penginapan di Jakarta sangat beragam, mulai dari hotel berbintang, losmen, guest house, maupun wisma.


Tahukah kamu kalau di dunia ini ada beragam banyak jenis hotel. Salah satu yang paling dikenal adalah Love Hotel yang muncul pertama kali di Jepang dan kini sudah banyak ada di Indonesia.

Baca juga: Rekomendasi Love Hotel Surabaya Cocok Banget Buat Pasangan yang Ingin Menghabiskan Malam Romantis

Baca juga: Daftar 5 Hotel Romantis (Love Hotel) di Surabaya Lengkap Dengan Alamat dan Tarif Per Malamnya

Baca juga: Love Hotel adalah, Ini 5 Hal yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Memutuskan Untuk Bermalam di Sini

Love Hotel adalah fenomena sosial yang dianggap lazim untuk memenuhi kebutuhan hasrat duniawi. Berikut akan kami sampaikan informasi selengkapnya mengenai rekomendasi dari Love Hotel Surabaya di bawah ini.

Love Hotel pertama berada di Osaka. Hotel bernama 'Hotel Love' itu buka pada tahun 1968. Love Hotel adalah surganya para pemburu kenikmatan sesaat. Dari luar, Love Hotel tampak seperti hotel pada umumnya namun yang membedakan hanya papan yang mencantumkan 'tarif' di bagian depan hotel tersebut.

Ada 2 tarif yang biasanya ditawarkan, yaitu untuk Short Time atau untuk Stay semalaman. Untuk Short Time, biasanya hanya 2-4 jam saja. Jika ada hotel yang mencantumkan 2 tarif di depannya, maka bisa dipastikan hotel itu adalah Love Hotel.

Sumber:

UPDATE TERBARU