Friday 3rd of May 2024

Kunci Jawaban LKS Ekcellent Sejarah Kelas 10 SMA/SMK/MA Semester 2 Kurikulum Merdeka T.A 2022/2023

×

Kunci Jawaban LKS Ekcellent Sejarah Kelas 10 SMA/SMK/MA Semester 2 Kurikulum Merdeka T.A 2022/2023

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai kunci jawaban LKS Ekcellent sejarah kelas 10 semester 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, sejarah merupakan materi yang diajarkan ada bangku sekolah dasar yang diteruskan hingga Universitas. Hal ini penting lantaran sejarah merupakan fondasi bangsa yang tak boleh dilupakan.


Baca juga: Kumpulan Soal UM PTKIN Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Kunci Jawaban!

Baca juga: Download Contoh Soal OSN Astronomi 2022 PDF Pilihan Ganda dan Kunci Jawaban Terbaru, Latihan Ujian Jadi Makin Mudah!

Baca juga: Download Soal PAS Bahasa Jawa Kelas 4 SD/MI Semester 2 Pilihan Ganda dan Essay PDF/DOC Terbaru 2023 dan Kunci Jawabannya

Salah satu mata pelajaran yang perlu diberikan di sekolah ialah Sejarah. Dalam mata pelajaran Sejarah terdapat pembelajaran wajib. Memasuki pertengahan semester genap seperti sekarang ini, tentu saja semua guru akan disibukkan dengan kegiatan evaluasi pembelajaran yang telah diajarkannya selama setengah semester baik semester ganjil ataupun semester genap.

Untuk membantu pembelajaran sendiri, sejarah memiliki buku LKS. Jika kamu mencari kunci jawabannya, baca artikel ini sampai habis ya!

Kunci Jawaban LKS Ekcellent Sejarah Kelas 10 Semester 2

Berdasarkan beberapa sumber, berikut ini adalah rangkuman kunci jawaban LKS Ekcellent Sejarah kelas 10 semester 2 halaman 26:

1. Menurut pendapat kalian, mengapa Bung Hatta dimasukkan sebagai salah satu penggerak dalam sejarah Indonesia?

Jawaban: Bung Hatta dimasukkan sebagai salah satu penggerak dalam sejarah Indonesia karena gagasan dan tindakannya membawa perubahan di masyarakat.

Sumber:

UPDATE TERBARU