Thursday 16th of May 2024

Spoiler Drama Turki Teskilat Episode 71, Tak Disangka Ternyata Siyah Inci Mengkhianati Omer dan Zehra

×

Spoiler Drama Turki Teskilat Episode 71, Tak Disangka Ternyata Siyah Inci Mengkhianati Omer dan Zehra

--

ASCOMAXX.com – Drama Turki berjudul Teskilat ini sendiri dsudah mencapai episode ke-71 yang makin seru. Drama ini sendiri dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 9 April 2023.

Teşkilat dibintangi oleh aktor populer seperti Murat Yıldırım dan Deniz Baysal Yurtcu, akan dirilis minggu ini. Oleh karenanya kamu bisa mengetahui apa yang akan terjadi dalam serial yang setiap episodenya ditunggu-tunggu ini. Berikut adalah pembahasan terkait episode 71.


Baca juga: Nonton Drama Turki Esaret Episode 85-86 Sub Indo, Orhun Jauhkan Ali DarI Jangkauan Keluarganya

Baca juga: Spoiler Serial Turki Esaret Episode 85-86, Hira Menyalahkan Dirinya Sendiri Atas Penderitaan Ali

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 27 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Seyran yang Kehilangan Harapan

Teskilat ini banyak sekali mengandung drama sehingga bagi yang menyaksikannya akan seperti melihat kehidupan yang nyata dan ikut merasakan emosinya.

Teskilat kali ini menunjukkan Zehra meninggalkan Organisasi sebagai akibat kematian Serdar, Hulk, dan Pınar dalam serangan terhadap eksekutif senior perusahaan dan runtuhnya perusahaan, Ömer Atmaca.

Namun ia berusaha menyembunyikan diri dari Efkar yang tinggal di lingkungan yang sama dengannya. Sementara itu Serdar mengejar Francis yang menyebabkan Hulki dan Pınar dibunuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU