Friday 17th of May 2024

Spoiler Serial Turki Esaret Episode 85-86, Hira Menyalahkan Dirinya Sendiri Atas Penderitaan Ali

×

Spoiler Serial Turki Esaret Episode 85-86, Hira Menyalahkan Dirinya Sendiri Atas Penderitaan Ali

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi yang berkaitan dengan spoiler berikut juga link nonton drama Turki Esaret episode 85-86 Subtitle Indonesia berikut ini, simak hingga usai, ya.

Oguz yang seorang pewaris keluarga Demirhanli salah mengira kalau Firuze membunuh saudara kembarnya dan berniat menggeser kehadiran Firuze yang penuh dendam.


Ditemani oleh Hira seorang pesuruh yang mengikuti saudaranya di Afrika, Orhun Demirhanli menghukum para pelaku yang ia anggap sebagai tersangka yang berkaitan dnegan kasus sang saudara kembar. Namun ia malah jatuh cinta dengan Hira yang diduga sebagai tersangka utama. 

Baca juga: Nonton Film Oh Belinda (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Artis Turki Isekai ke Dunia Iklan

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 27 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Seyran yang Kehilangan Harapan

Baca juga: Spoiler Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 27, Halis Aga Coba Selesaikan Masalah

Drama dari Turki juga menyajikan sebuah tontonan yang menarik untuk masalah seni peran, memang dalam film mempertontonkan sebuah cerita yang diangkat dari beberapa kisah nyata dan fenomena yang ada di negara tersebut. Sehingga kamu yang menontonnya pun akan terbawa suasana dan akan terbawa cerita di dalam drama Turki tersebut.

Nah, jika kamu suka menonton drama, maka drama yang satu ini sangat direkomendasikan untukmu. Jika kamu belum pernah menonton drama Turki maka kamu bisa menonton drama yang satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU