Monday 20th of May 2024

Sinopsis Drama Malaysia Bintang (TV3), Lika-Liku Kisah Cinta Ruhainies dan Daniel Fong

×

Sinopsis Drama Malaysia Bintang (TV3), Lika-Liku Kisah Cinta Ruhainies dan Daniel Fong

--

ASCOMAXX.com – Pecinta drama Malaysia merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama Malaysia berjudul Bintang (TV3) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Baca juga: Nonton Drama Love Is Written in the Stars (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Rilis Tanggal 9 April 2023!

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Fufu ga Kowareru Toki (2023), Remake dari Series Fenomenal Doctor Foster

Baca juga: Nonton Drama Korea Decoy Part 2 (2023) Episode 1-2 Sub Indo Full HD, Konspirasi Pembunuhan Yang Sulit Terungkap

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Saat ini sudah tersedia berbagai macam platform streaming online yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis.

Detail Drama Malaysia Bintang (TV3)

Drama Malaysia Bintang (TV3) merupakan salah satu drama terbaru yang dijadwalkan tayang pada tanggal 6 April 2023 dengan total 20 episode. Drama tersebut akan tayang perdana melalui Lestary TV3 atau tonton.

Diketahui jika drama Malaysia Bintang (TV3) merupakan serial yang diarahkan oleh Nizam Zakaria dengan penulis skrip Haida Mazni Mohammad. Drama Malaysia ini diproduksi oleh Country & Universal Sdn Bhd.

Sumber:

UPDATE TERBARU