Tuesday 30th of April 2024

Link Baca Manga The Duke of Death and his Black Maid Chapter 226 Bahasa Indonesia, Bulan Madu Alice dan Suaminya

×

Link Baca Manga The Duke of Death and his Black Maid Chapter 226 Bahasa Indonesia, Bulan Madu Alice dan Suaminya

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan kita bahas kali ini berjudul The Duke of Death and his Black Maid. Komik ini memiliki kisah yang seru dan menarik, sehingga bisa menjadi rekomendasi bacaan kalian. Kini, manga tersebut akan memasuki chapter 226. Jika penasaran, simak selengkapnya berikut ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang, seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca Manga En no Shita no Chikaramocha Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Fantasi Romancenya di Sini!

Baca juga: Link Baca En No Shita No Chikaramocha Chapter 12 Bahasa Indo, Fineth Kepo Tapi Malu!

Baca juga: Link Baca Manhwa Rebirth of the 8-Circled Mage Chapter 121 Bahasa Indonesia Pelelangan Shahatra Jadi Ajang Konflik

The Duke of Death and his Black Maid merupakan komik Jepang yang telah rilis sejak 2017 lalu. Manga ini merupakan karya dari Inoue Koharu. Memiliki judul asli 死神坊ちゃんと黒メイド atau Shinigami Bocchan to Kuro Maid. Manga ini mengusung genre drama, komedi, dan romantis.

Sumber:

UPDATE TERBARU