Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhwa Rebirth of the 8-Circled Mage Chapter 121 Bahasa Indonesia Pelelangan Shahatra Jadi Ajang Konflik

×

Link Baca Manhwa Rebirth of the 8-Circled Mage Chapter 121 Bahasa Indonesia Pelelangan Shahatra Jadi Ajang Konflik

--

ASCOMAXX.com – Belakangan ini manhwa tengah sangat hits di kalangan pembaca komik. Manhwa Rebirth of the 8-Circled Mage sendiri merupakan manhwa yang bergenre aksi, petulangan, dan fantasy.

Manhwa tersebut telah dirilis sejak tahun 2020 lalu dan masih on going hingga saat ini. Manhwa tersebut bisa dikatakan menjadi manhwa populer dikarenakan sudah mendapatkan rating 8.


Nah, terus melanjutkan chapternya, kini Rebirth of the 8-Circled Mage sudah mencapai chapter 121. Berikut kami sampaikan link baca manhwa Rebirth of the 8-Circled Mage chapter 121 Bahasa Indonesia.

Baca juga: Baca Manhwa Arcane Sniper Chapter 104 Bahasa Indonesia, Kemunculan Mendadak Sleeping Kid

Baca juga: Link Baca Manhwa Arcane Sniper Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Penembak Jitu di Dunia Game

Baca juga: Sinopsis Manhwa Arcane Sniper dan Judul Asli Bahasa Korea di Kakao Webtoon

Manhwa Rebirth of the 8-Circled Mage menceritkaan kisah tentang seorang penyihir ingkat 8 yang mendapatkan masalah. Dia dikhianatai dan difitnah oleh orang kepercayaannya sendiri. Alhasil, penyihir tersebut mendapatkan hukuman eksekusi.

Penyihir tingkat 8 tersebut tidak terima dan dia mendapatkan reinkarnasi. Misinya saat ini adalah membawa keadilan untuk dirinya agar tidak ada yang berkhianat di masa depan. Lantas, apakah dia berhasil?

Sumber:

UPDATE TERBARU