Thursday 25th of April 2024

Baca Komik Mairimashita Iruma Kun Chapter 279 Bahasa Indonesia, Keyakinan Iruma Untuk Hidup Bersama Iblis

×

Baca Komik Mairimashita Iruma Kun Chapter 279 Bahasa Indonesia, Keyakinan Iruma Untuk Hidup Bersama Iblis

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Mairimashita Iruma Kun chapter 279 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Apa Saja Peninggalan Kerajaan Kediri? Berikut Jawaban Lengkapnya!

Baca juga: Link Video Viral Tuban Full No Sensor, Isinya Bikin Warganet Geleng-Geleng

Baca juga: Nonton Drama Jepang Yakuza Lover (Koi to Dangan) Episode 7 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Yuri dalam Bahaya

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Detail Manga Mairimashita Iruma Kun

Manga ini merupakan karya Osamu Nishi pada tahun 2017 dan hingga kini masih berlangsung chapter yang telah dikumpulkan menjadi 24 volume tankobon per 8 November 2021.

Mairimashita! Iruma-kun Manga berkisah tentang Ikoma yang merupakan seorang bocah lelaki berusia 14 tahun yang baik hati.

Tetapi orang tuanya menjualnya kepada Iblis untuk kepentingan diri sendiri. Namun, iblis yang dijual kepadanya tidak memiliki cucu sendiri, jadi ia menyayangi Ikoma dan mengirimnya ke sekolah iblis.

Sumber:

UPDATE TERBARU