Tuesday 7th of May 2024

Link Baca Olgami Chapter 159 Bahasa Indonesia Kembali Update Usai Hiatus, Kisah Dimulai Dari Pertentangan Chaeah dan Yoonsoo

×

Link Baca Olgami Chapter 159 Bahasa Indonesia Kembali Update Usai Hiatus, Kisah Dimulai Dari Pertentangan Chaeah dan Yoonsoo

--

ASCOMAXX.com – Olgami atau Trapped telah hiatus dalam kurun waktu sebulan. Berdasarkan informasi yang beredar disebutkan bahwa manhwa ini akan update di bulan Aprol. Berikut link baca Olgami chapter 159 Bahasa Indonesia untukmu.

Olgami telah menuntaskan season 3nya pada chapter 158 kemarin. Buat penggemar manhwa vampir yang satu ini maka kamu pasti tahu kalau Olgami akan hiatus 3 bulan lantaran kondisi kesehatan author. 


Olgami (Trapped) merupakan manhwa dengan genre thriller, fantasi, misteri, dan romantis. Manhwa tersebut populer di Korea dan memiliki berbagai judul lainnya yaitu Loop, Trapped, 陷阱, dan 올가미.

Baca juga: Link Baca Manhwa Arcane Sniper Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Penembak Jitu di Dunia Game

Baca juga: Baca The Vampire Lords Greatest Wife Chapter 39 Bahasa Indonesia, Rilis Resmi di Webtoon!

Baca juga: Link Baca Manhwa Study Group Chapter 203 Bahasa Indonesia, Gamin Vs Hong Kyung Jae Anak Kedua Dowoon Games

Manhwa Olgami (Trapped) ini adalah karya dari Haemuri dan diterbitkan di LINE Webtoon Indonesia. Manhwa tersebut sudah memiliki rating sebesar 9,75. Hingga sekarang, manhwa ini masih on-going di situs komik Naver.

LINE Webtoon merupakan layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. Para pembaca dapat menikmati komik-komik terbaru yang beragam setiap hari secara gratis.

Sumber:

UPDATE TERBARU