Monday 6th of May 2024

Link Baca Manhwa Study Group Chapter 203 Bahasa Indonesia, Gamin Vs Hong Kyung Jae Anak Kedua Dowoon Games

×

Link Baca Manhwa Study Group Chapter 203 Bahasa Indonesia, Gamin Vs Hong Kyung Jae Anak Kedua Dowoon Games

--

ASCOMAXX.com – Makin seru dan menegangkan dengan konflik baru serta hadirnya musuh yang lebih kuat! Berikut ini akan kami sampaikan informasi yang berkaitan dengan link baca dari Manhwa Study Group ke 203 Bahasa Indonesia dan link bacanya ini yang sudah dinantikan para penggemarnya. Selengkapnya di sini.

Seiring berjalannya waktu, Study Group ini semakin menarik! Banyak hal-hal tak terduga yang membuat para penggemar setianya selalu ingin mengetahui bagaimana kisah terbaru dari komik satu ini.


Study Group ini merupakan karya dari komikus Hyung Wook Shin. Dalam perilisannya, manhwa ini mengandung tema martial arts dan school life yang tentunya asyik untuk diikuti di setiap chapter terbarunya.

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 85 Bahasa Indonesia, Emosi Siyoon yang Memuncak

Baca juga: Baca Manhwa The Peach Of June Chapter 40, Akankah Leah dan Duke Raenal Tetap Bersatu?

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Peach Of June Chapter 40, Duke Raenal Intropeksi Diri!

Mengusung genre aksi komedi yang sudah dirilis resmi di platform komik Webtoon. Perilisan di Webtoon Indonesia diketahui telah menginjak season yang ke-2 dengan jumlah pembacanya mencapai 112,8 juta dengan rating yang menginjak 9,86.

Pada chapter sebelumnya perselisihan antar perusahaan makin memanas seiring dengan penentuan pemegang jabatan ceo baru. Hansol yang digadang-gadang jadi yang terdepan akan mampu memenuhi ekspektasi?
Sumber:

UPDATE TERBARU