Wednesday 15th of May 2024

Bocoran Kamen Rider Geats Episode 30 Ace dan Kyuun Bersatu Untuk Menyelamatkan Neon

×

Bocoran Kamen Rider Geats Episode 30 Ace dan Kyuun Bersatu Untuk Menyelamatkan Neon

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan informasi terkait Kamen Rider Geats episode 30 lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentang komik ini.

Kamen Rider Geats mengisahkan misi besar yang harus dihadapi oleh para rider adalah mengalahkan Jamato yang terkutuk dan membantu terselenggaranya Desire Grand Prix. Kali ini para rider harus berusaha keras untuk mengalahkan Jamato dan memenangkan pertandingan.


Berdasarkan jadwal Kamen Rider Geats akan rilis setiap hari Minggu, untuk episode 30 sendiri, akan mengudara pada hari Minggu 9 April 2023 dan menjadi awal kisah babak ketiga dalam turnamen.

Baca juga: Spoiler Serial Turki Esaret Episode 85-86, Hira Menyalahkan Dirinya Sendiri Atas Penderitaan Ali

Baca juga: Sinopsis Telefilm Raya Tahun Depan, Serial Keluarga dan Religi Tayang di Slot Ceraka TV3

Baca juga: Link Nonton Film Holy Spider Sub Indo di Netflix dan KlikFilm, Pengungkapan Kasus Nyata Serial Killer Asal Iran

Untuk menonton Kamen Rider Geats episode 30 yang satu ini kamu bisa melakukan secara legal dengan subtitle Indonesia pada link di bawah ini. Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton anime ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU