Monday 13th of May 2024

Asal Usul Nama Pantai Teluk Penyu, Ternyata Memang Banyak Penyu Berkeliaran Dengan Bebas Disini

×

Asal Usul Nama Pantai Teluk Penyu, Ternyata Memang Banyak Penyu Berkeliaran Dengan Bebas Disini

--

ASCOMAXX.com - Wisata Pantai Teluk Penyu Cilacap Jawa Tengah merupakan salah satu tempat wisata di Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah Indonesia. Tempat wisat ini sangat ramai dikunjungi wisatawan pada hari biasa maupun hari libur. Karena memang destinasi wisata ini ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Pantai dengan ombak yang relatif kecil ini sangat aman bagi pengunjung untuk berenang, pasirnya bersih dan air lautnya jernih serta pemandangan Pulau Nusakambangan terlihat begitu indah, apalagi rindangnya pepohonan di tepi pantai menambah kesejukan yang dimilikinya.


Baca juga: Perbandingan Daging Ayam dan Tepung Pada Bakso Adalah? Begini Cara Buatnya Agar Kenyal dan Tidak Lembek

Baca juga: Download InDriver Auto Bid Bahasa Indonesia APK Terbaru 2023, Pesan Transportasi Online Jadi Makin Mudah

Baca juga: Link Baca Komik Tensei Shitara Ken Deshita Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Isekai dan Reinkarnasi yang Seru

Dan juga perahu nelayan dan kapal besar yang hilir mudik ke pelabuhan dan panorama pantai saat matahari terbit. Ada juga perahu wisata yang bisa mengantarkan wisatawan ke pulau pasir putih Nusakabangan dan aneka souvenir kerang laut, pasar ikan dan aneka masakan seafood.

Lanjut asal usul,

Sumber:

UPDATE TERBARU